Sunday, February 23, 2014

Gadis Perantau 1

Gadis Perantau 1

Dalam kisah ini sebut saja sang gadis perantau dengan Yupi Anggraeni atau biasa di panggil yupi yang berasal dari salah satu kota di sumatera selatan.

Cerita ini di mulai saat yupi yang mempunyai seorang pacar semenjak SMP yang bernama Rudi,tampang rudi tidak terlalu istimewa,postur 167cm,berkulit coklat,muka jerawatan dan pengangguran pula,
sangat bertolak belakang dengan yupi yang mempunyai wajah cantik,berkulit putih bersih,tinggi 165cm,muka imut dan body yahud.
Pada tahun 2001 mereka berdua lulus sekolah,dan langsung bersuka ria merayakan kelulusan mereka bersama teman sekolah yang lain,seiring berjalannya waktu,mereka mencari lowongan pekerjaan agar ijazah yang mereka dapat tidak sia-sia.
Mencari pekerjaan memang tidak gampang,berbulan-bulan mereka mencari kerja tetap saja tidak mendapatkan hasil,
Bahkan saat menginjak setahun lebih mencari lowongan kerja mereka mulai bosan mencari kerja di tempat asal mereka,
Lalu sang pacar kedatangan teman mainnya yang bernama Rusli,yang mengatakan kalau
dia akan pergi mencari kerja di jakarta,dan bermaksud mengajak Rudi yang sudah di
anggap saudara sendiri,dan rudi yang sudah mulai menyerah dalam mencari kerja timbul kembali semangatnya untuk mencari kerja,mengumpulkan uang untuk melamar gadis pujaan hatinya kelak.
Rudi pun mendatangi yupi di malam minggu yang cerah untuk mengajak jalan sekaligus membicarakan tentang rencana mencari kerja di jakarta..
Setelah menghabiskan waktu bersama jalan-jalan menggunakan motor,mereka berhenti di pinggir jalan tempat mangkalnya pedagang kaki lima lesehan penjual makanan untuk mengganjal perut,
Rudi berkata kepada yupi bahwa dia akan pergi ke jakarta bersama Rusli mencari kerja,yupi terdiam sejenak saat Rudi berbicara demikian,lalu aku bagaimana?tanya yupi..
Lantas Rudi menjawab,kamu di sini saja inikan demi kita juga yupi,
Lalu yupi berkata,aku gak mau jauh dari kamu,aku takut kamu melupakan aku saat sudah di jakarta,pokoknya kalau kamu ke jakarta aku mau ikut kamu..titik..
Rudi hanya diam memikirkan kekasih hatinya yang ingin ikut ke jakarta,akhirnya setelah berfikir cukup lama akhirnya rudi berbicara...,

Bersambung...to Gadis Perantau 2


No comments:

Post a Comment